Senin, 10 Januari 2011

Penjahat HATI

Dari judulnya sudah bikin cenut-cenut. Apalagi bagi yang terkena ulah si penjahat hati ini.., buat yang tdk sengaja membaca judul postingan kosong ini maaf, saya memang sengaja tidak mau mengulas secara detail, karena ini menyangkut 'hati' so, masing-masing individu pasti punya persepsi sendiri-sendiri. Silakan menulis persepsi sobat semua tentang 'penjahat hati' menurut versi sobat masing-masing......hehhehe.. Thank U and success untuk sobat semua...Amin.

42 komentar:

  1. penjahat hati...? duh.. jngn mau dijahatin dong heheheh..piss ah...

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum Ning Tiwi,
    Apapun dan siapapun si Penjahat hati, pada akhirnya kita hanya bisa mendo'akan agar "kelakuannya" merubah biduk menuju ke arah kebaikan. daripada kita ikutan sakit hati, hanya kita yang merasakan sedangkan pelakunya tertawa dibalik semuanya. So, dengan kekuatan do'a, hatikita lebih tenang dan kita mendapatkan pahala berlipat jika si Penjahat Hati berubah menjadi Kekasih Hati

    BalasHapus
  3. alhamdulillaah.. akhirnya mbak tiwi update jugaa. hahahahaaa....

    penjahat hati?. entahlah, kalo penjahat kelamin mah saya tauu.. hahaha

    BalasHapus
  4. yg namanya penjahat ga ada baiknya, apalagi penjahat hati sangat merusak ketenangan.
    salam sukses mba.. :)

    BalasHapus
  5. Ass. Mbak...

    KLo buatku pribadi Penjahat hati ini lebih identik sama positif dari pada negatifnya.. entah orang mandangnya gimana tapi klo buat aku penjahat hati kayanya bukan orang yg udah nyakitin hati kita tapi lebih ke orang yg berhasil bikin kita tunduk.. maybe kaya Suami atau Istri atau pacar lah hhe.... itu definisiku Mbak... mohn jangan dicela klo gak sama haahaha..

    BalasHapus
  6. jadi inget perkataannya Aragorn dalam film Return of the King:

    aku tak bisa memberikan apa yang kau cari dan inginkan.. Kau hanya mencintai pikiran dan bayang-bayang..

    BalasHapus
  7. to windflowers:hehhehh...piss jg teteh cantik..tnx dah mampir teteh..
    to Djangan PakIes:asswrwb.., seep bener deh opini Kang PakIes...kekasih hati euy...heeheeh, matur nuwun Kang dh mampir..
    to Gaphe:wkwkkwk...no coment...huehehe, tnx dh mampir sob..
    to Akoey:Siip...tnx dah mampir sob..
    to Ferdinand:naa iki sing nyentrik dewe, hehehehe, siip bener deh opininya Ferdinand, ak gak bakalan nyela kok, ini kan bebas opini sesuai individu msg..sipp, tnx dh mampir Ferdinand..
    to Faril:weeww keren bgt Faril..aku taruh di wall FBku ya?..hehehe, tnx dh mampir k sby Faril..

    BalasHapus
  8. mmm...penjahat hati, agak susah kalo ngomongin masalah hati :D ada pepatah mengatakan "dalamnya laut bisa diukur, dalamnya hati siapa yang tau"

    tapi kok ada embel2 penjahat? ya mungkin bisa diartikan sebagai orang yg melukai hati seseorang kali yaa...hehehe

    BalasHapus
  9. to Bippi: ehhehhe, Bippi kemana aja?..hehe, ak maen ke blognya dah ganti ya skrg, tnx u opininya ya...hehehe

    BalasHapus
  10. wooooooo...mau ditempel buat ngasih ucapan ke siapa,,mbak??ntar malah ada yang sakit hati loh..hahay...

    BalasHapus
  11. To Faril:ehheehe, judulnya aja 'penjahat hati'..wkwkkwk...becanda ah..

    BalasHapus
  12. penjahat hati ....?! mungkin orang yang berbuat semaunya aja yak mbak ...

    BalasHapus
  13. to BRI Jakarta Veteran: hehehe, bisa juga...tnx u opininya Pak Johnson...sukses sll.

    BalasHapus
  14. Jagalah hati, jangan kau nodai, jagalah hati jg kau kotori... (hehee... nyambung gak yaa...)

    BalasHapus
  15. to Gaelby:hehhehe, nyambung2 aja kok...kan ini opini bebas..hihihi, tnx dh mampir Kang..

    BalasHapus
  16. salam,
    nek penjahat hati, konotasinya bisa serem njih mbak, kalo negatif ya biasanya, identik playboy cap kampak he he
    sugeng sonten :)

    BalasHapus
  17. ya ini nih, penjahatnya, kirain diulas abis, eh malah minta kita2 yg ngulas... hehe...
    kyknya ada yg lg kehilangan ide nulis ya...??
    :D
    menurutku penjahat hati itu ya penjahat yg bersembunyi dan melakukan kejahatannya dihati, alias dia lbh suka menyakiti hati seseorg, ketimbang menggunakan fisik, sama aja halnya dgn memfitnah memakai lidah.
    dan hal itu tentunya terasa lbh kejam.

    inget loh, kejahatan terhadap fisik bs saja gampang sembuh. tp lain halnya dgn hati, bs selama-lamanya gak ilang, terkenang trs.

    met sore sob... sukses for U... cari ide lain sob, ditunggu tulisan panjangnya ya.. hehe...

    BalasHapus
  18. to alkatro:hehehe playboy cap kampak!..hii syerem amat yak, well, yg namanya playboy sll jadi 'penjahat hati' di jaman kapanpun! hehehe, setuju ya Kang..tnx dah mampir Kang..
    to penghuni60:wkwkwkk, hihihi tau aja kl kehabisan ide menulis panjang!..hehe, sebenarnya aku udah mau mengulas habis ttg si 'panjahat hati' ini sob, tapi aku khawatir akn menyakiti 'hati' org yg membacanya..huehehhe(ngeles.com)btw tnx dah mampir sob..success 4 u 2..

    BalasHapus
  19. wach,harus di bawa ke penegak hukum hati nich si penjahat hati itu...

    hha hha,,
    makasih ka...
    lamz knal dan follow ke 113...

    BalasHapus
  20. assalamualaikum sista tiwi.. wuaaah.. dari kemarin aku dah intip2 ke sini, tapi maaf baru sempat sekarang komennya... sok sibuk banget seeh..wkwkwk

    Nah loh.. datang2 langsung bicara ttg penjahat hati, ada apa sih jeng??? :)

    hmm.. klo boleh ikut berpendapat.. menurutku, penjahat hati adalah suatu hal yang sudah menjauh dari Allah... ketika hati menjauh dari Allah, otomatis tak ada lagi kebaikan dihatinya...


    nah..nah... sotoy ya... wkwkwk.. kabur aaah.. sampai jumpa lagi sista..... :)

    BalasHapus
  21. to sibutiz: huehehe, tq jg udah mampir...
    to sista Ami:Wasswrwb...huehehhe, ini judulnya lg dongkol berattt sm seseorg..hehehhe, jadilah judul postingan si 'penjahat hati' wkwkkwk, kata Kang PakIes semua bisa dijadikan bahan postingan kan?..xixixi.. well, tentu sj hati yg sdh menjauh dr Allah akn sulit ditemukan kebaikan lg di hatinya..smg kita tdk termsk golongan org2 yg demikian...Amin.

    BalasHapus
  22. Wi.. ayo kopi daraat.. katanya kamu pengen..
    udah dirancang nih, ketemu besok minggu di Delta plasa Surabaya jam satu siang depan gramedia.

    awas yee kalo nggak dateng!
    #ngancem pake kemoceng

    BalasHapus
  23. Mbak Tiwi lagi kenapa sih?... jgn2 abis berantem yah sm misuanya...he...he...

    BalasHapus
  24. to Gaphe:wkwkkwk, oke2 ntar ak atur wktnya yee sm tentu aja minta ijin sm bosnya..wkwkkw
    to ibunyachusaeri:hueheheh gak dung! ak n misua tentrem, damai n lengkettt wkwkkwk, namanya jg judul postingan, makin 'nyentrik' maka makin bikin penasaran kan...hehehhe

    BalasHapus
  25. penjahat hati? apakah mungkin itu sebutan lain pecinta? :D

    BalasHapus
  26. Balik lagi..........

    amiin..amiin... hmmm masih dongkolkah? semoga tidak lagi.. enakan juga makan bongkol sis, bisa kenyang...wkwkwkwk

    soal cerita palembang, huahahaha... belum ada ide sis, masih masa penjajakan... ternyata setelah ditinggal kurang lebih 4 tahun, kota palembang sudah berbeda banget.... malah jadi takut tuk menjelajah... biasanya ada guide nya, eeh.. guidenya dah kerja... wkwkwkwk.. sabar ya... tenang saja... pasti ada nanti liputan dari palembang.. merdeka!!! :D

    BalasHapus
  27. to John Terro:hmmm, tepat skl! wkwkkw, btw tnx dah mampir...
    to sis Ami:asswrwb..wkwkwk gaklah..udah adem..heheh, btw bongkol apa ya? aku blm pernah tau..hehe kuper ya aku. Okay, aku kan setia menanti cerita dr Palembang...merdeka!!!

    BalasHapus
  28. Assalamu'alaikum mbak Tiwi....
    hehe...aku hadir lagi. Maap telat...hikz hikz...

    Wadew...penjahat hati????? takut ah, itu kan seseorang yang yang tak bisa menghargai dan tak punya hati.

    Semoga kita selalu bersama orang-orang yang bisa menjaga hati ya mbak Tiwi.... ^_^

    Tengkyu mbak...n met weekend..

    BalasHapus
  29. to iffa hoet:Walaikum salam mbak..hehhe, lbh tepatnya mungkin kl utk kaum cowok spt 'plaboy' cap meong!wkwkwk. Amin...Alhamdulillah selama ini berada di skllg org yg sll bs menjaga hati..hehhehe met weekend jg mbak.., tnx dah mampir..

    BalasHapus
  30. penjahat hati sama penjahat cinta beda ya mbak..
    hehe..
    =D

    BalasHapus
  31. to Agung:beda tipisss bgtt alias spt sodara kembar..wkwkkwk...Tnx dah mampir agung..

    BalasHapus
  32. _____ penjahat hati itu.. buronannnya polisi hati.. :p _____

    BalasHapus
  33. penjahat hati adaLah seseorang terbaik yang seLaLu menemani di saat saya sedang sedih maupun senang, sebab dengan hadirannya menjadi hiburan tersendiri bagi saya.
    yakni, sejahat-jahatnya beLiau kepada orang Lain tapi tetap baik terhadap saya. hehehehe......

    BalasHapus
  34. to Tukang CoLong:wkwkkwwk......jmn skrg udah jarang ada "polisi hati", banyakan jg adanya "polisi fulus"...hahay..tnx dah mampir..
    to om rame: wkwkkwk...berarti om rame special tuh buat nih org..xixi, tnx dh mampir om...

    BalasHapus
  35. Penjahat hati, hhhmmm, istilah baru dalam dunia kehati-hatian, he h he (#Kok ndak nyambung)

    BalasHapus
  36. to Rubiyanto Sutrisno:wkwkwk...disambung sndr aja sob...tnx dh mampir..

    BalasHapus
  37. Waduh, penjahat hati sama gak dengan Garong!!???...wkwkwk..

    Met weekend mbak..

    BalasHapus
  38. he he he he penjahat hati atau pencuri hati ha haha


    Oya sobat blogger hebat, mari ikut berpartisipasi dalam Gerakan SEO Positif Season 2...
    " Judul postingan yang negatif tapi isi postingan mengandung hal positif"....
    mari kita musnahkan hal-hal negatif di dunia maya mulai hari ini..
    sebarkan kebaikan maka kebaikan pula yang akan kita terima...di tunggu partisipasinya...

    BalasHapus
  39. penjahat hati tu klo makan ati ayam ga' disisain buat aku.. hehehehe

    BalasHapus
  40. to iffa hoet:wkwkwk...garong cap meongg...xixixi tnx dh mampir sis...
    to manajemen emosi:ehehhe, betul! itu mah sodara kembarnya...tnx dh mampir sob..
    to willyo alsyah p.isman: wkwkkkw...penggemar ati n ampela ya sob?..ehehhe...jgn kebanyakan ntr kolesterol lho xixii...tnx dah mampir sob..

    BalasHapus
  41. iyah Mbak, buruk buat orang Lain tetapi tidak untuk saya. sebab, biarpun saya enggak ganteng tapi ngangenin Lho. huahahahaha....

    BalasHapus
  42. to om rame:wkwkkwk....siapa ya yg kangen sm om rame?..suit2...

    BalasHapus