Minggu, 23 Januari 2011

Penjahat HATI part 2

     Asswrwb... karena kemaren sdh diprotes bang wawan malam ini tiba-tiba saya ingin menulis ttg penjahat hati, tapi kali ini agak panjang(agak lho.....ehehhehe), tentu saja tulisan ini sesuai dengan versi saya, karena kemaren sobat semua sudah menulis di kotak komen menurut versi sobat masing-masing, trima kasih atas perhatiannya yo......*nyengir kuda.....
     Penjahat hati dari kaca mata wanita, lebih tertuju pada pria yang menyakiti hati wanita, senang mempermainkan psikologis wanita dengan tujuan sang wanita akan jatuh hati alias nyungsep *nyengir lagi...ehehehe, ke pelukan sang pria tsb. Tidak perduli sang calon korban wanita ini sudah memiliki kekasih, baca pusing takut pacar digondol cowok lain tetap saja pria berlabel penjahat hati melakukan jurus-jurus pamungkasnya untuk menggolkan tujuannya...*jurus Bambang Pamungkas ehhehehe.... hidup BP! lho??....   
    
     Dengan lihainya sang penjahat hati akan mempermainkan psikologis sang wanita, dengan gaya bercandanya, dengan kalimat manisnya, dengan gayanya yang sok cool....kulkas kalee, tentu saja ditambah dengan pesona fisiknya yang memang mendukung baca:ganteng...wkwkkwk..Yah penjahat hati tidak lain adalah playboy cap meong!..eheheh. Banyak sekali korbannya, terutama wanita-wanita cantik, baik yang masih single perawan thing-thing sampai perawan thong-thong...nah lho??? Karena itu berhati-hatilah dengan tipikal pria seperti ini, jangan sampai saudara, teman atau anda sendiri yang malah terjebak dengan pria penjahat hati. Karena saking hebatnya pesona dirinya sang korban akan bisa jatuh bangun *lebay.....

note: Setelah membaca tulisan di atas, para pria tidak dilarang protes, krn saya hanya mengulas dr kaca mata wanita ....hehehhe. Khusus untuk sistaku yang manis dr Palembang  tulisan ini bisa untuk requestku ya....ehehhe..trima kasih....
 

22 komentar:

  1. saya tidak protes
    memang itulah jurus pria
    bagaimana pun wanita tetap suka bila digituin kug mbak
    ada sebuah kejadian, ketika sepasang berpacaran
    si cowok tidak bisa merayu
    si cewek bakal beranggapan kalo pria tsb tidak romantis, ga asyik, dll lah
    hahah ... bagaimana pun wanita tetap ingin dipuji muluk2 sampe kejedok
    hehehe

    BalasHapus
  2. Gubrak!!! hahaha.. owkeey.. gitu yaaa... hmmm....tuk reqquestnya, aku hari ini jalan2 dulu ya... kale aja dapat inspirasi di pasar... wkwkwkwk

    btw, kue nya dah jadi lum? dah 30 menit kan?

    BalasHapus
  3. untungnya saya bukan penjahat hati.... hehehe

    salam kenal ^^

    BalasHapus
  4. to John Terro:mmg sih wanita suka digituin..eheheh, tp bahayanya kl sang pria melakukan hal serupa tdk hanya pd satu wanita!, weleh2...bnyk korban yg berjatuhan...herannya para korban msh ttp tersepona bila sang pria macam ini melakukan jurus2nya lg...hmmm waspadalah2..!*gaya bang napi, tnx dah mampir ya...
    to sis Ami:ehehehe, mdh2an referensi ini bs jd bhn ide u cerpen requestku ya...met jln2 ke pasar..he3, btw kuenya mau dikirim pake jasa kurir ya..he3, tnx dh mampir...
    to Noeel-Loebis:hmmm, syukurlah kl bkn trmsk tipikal pria spt itu..heheheh, slm kenal jg tnx dh mampir...

    BalasHapus
  5. kebanyakan pria emang kaya gitu, tapi saya saya tidak kok << asli jujur hehehe

    BalasHapus
  6. Bukan sifat saya loh :D,

    BalasHapus
  7. ramuan kata rayuan maut dengan parfum tebar pesona menyeret hati dalam gelombang kasmaran. Sayangnya saya bukan termasuk di dalamnya (hhh percaya diri) .... lariiii kulo bukan penjahat cinta tapi pejabat cinta

    BalasHapus
  8. sebagai penjahat hati tuLen, saya tidak akan memprotes. justru sebaLiknya, ingin meLakukan haL serupa kepada banyak wanita Lain untuk dijadikan korban berikutnya. syukur-syukur maLah kaLo dijadikan adik ipar, atau sodara ipar, tetangga ipar pun boLehLah dari pada ndak sama sekaLi.

    untuk apa juga bersikap mempertahankan tradisi kepura-puraan. pura-pura manis, pura-pura baik, pura-pura berhati, dan pura-pura gombaL mukio Lainnya. cuma untuk menutupi kebobrokan.

    saya tipikaL cowok yang jujur Lho (promosi), tapi jujur kacang ijo. hahahahaha......

    BalasHapus
  9. to Idi Suwardi:heehhehe, biasanya sih ga ada yg ngaku..becanda, ya bagus kl ga kayak gitu..tnx dh mampir sob...
    to Kang Sis:Alhamdulillah, kl Kang Sis sy percaya kok..hehehhe, tnx dh mampir Kang...
    to Om Rame:weleh2...ada yg ngaku sodara2...hihihi...yah lbh baik ngaku ya Om, kl sdh ngaku ada yg jd korban berikutnya, ya tanggung sendiri resikonya..xixixi, tnx dh mampir Om...

    BalasHapus
  10. halah halah... akhirnya tersentil jg tuh para pria, khususnya "playboy cap meong"... hahaha... kok aku ketawa ya baca tulisan "playboy cap meong"
    :D
    nah, kalo ada "playboy cap meong" berarti ada jg donk "playgirl cap miauw" hehehe..

    baguslah Wi... tulisanmu udh membikin para penjahat hati mikir...
    "gimana ya cara naklukin si tiwi??"
    abis rahasianya dah kbongkar...

    BTW, ada part 3 nya gak nih... skalian gitu di bikin trilogi...hehe

    BalasHapus
  11. to Penghuni60:wkwkwk...bikin trilogi ya..ntar dipertimbangkan, ini khusus untuk pria yg hobinya mmg mempermainkan psikologis wanita, banyak wanita! dan setelah mereka berhasil, dengan mudahnya mencari korban wanita berikutnya tanpa peduli dg hati wanita korban terdahulu....ya itulah playboy cap meong..miauww heheheh, tnx dh mampir sob..

    BalasHapus
  12. saya tidak protes, cuma tersinggung! hehehe

    BalasHapus
  13. gak protes kok, memang begitulah adanya
    begitulah pria, termasuk saya juga pernah seperti itu (tapi gak semua loh)
    dan alhamdulillah sekarang "udah mulai sadar (insaf)" :D

    BalasHapus
  14. to Muhammad A Vip:wkkwk kl tersinggung sm aja dg pengakuan sob...hehehe, tnx dh mampir sob..
    to Aby Tukang Gosip:naa gitu dung, insaf....hehehe..tnx dah mampir sob..

    BalasHapus
  15. salam kenal yah...
    mudah-mudahan penjahat hati segera di tangkap oleh polisi hati
    http://f4dlyfri3nds.blogspot.com

    BalasHapus
  16. Penjahat Hati... klauttt ajeee... kekekekeke Eh tapi2... sekedar tambahan niyh ya... Penjahat HATI ga selalu berparas ganteng loh... Ada juga koq penjahat hati yg tampangnya pas2an... *ampun d... dah pas2an... jahat pula...* Lagu GUBRAK nya Intan Nuraini banget lah... :D

    Cuma gara2 dia punya wibawa... bermulut manis... *bis makan gula kale* banyak cewe klepek2.. ya pokoke buat smua wanita... inget pesen bung Napi... WASPADALAH WASPADALAH... :D

    BalasHapus
  17. saya mau jadi pahlawan hati aja deh., :3

    BalasHapus
  18. seLaLu, resiko ditanggung pasien! huahahahaha......

    BalasHapus
  19. seLaLu, resiko ditanggung pasien! huahahahaha......

    BalasHapus
  20. saya ga termasuk ya mbak,,hihihi

    BalasHapus
  21. ada yg percaya, kalo sebenarnya para alien mencoba berinteraksi dgn kita melalui sebuah mahakaryanya di atas ladang gandum.
    karna mereka bosan dgn gandum, kini mereka mulai beralih ke padi.
    mereka mengunjungi Indonesia karna di Indonesia byk padi, nah loh...

    hati2 bwt para penjahat hati, jgnsampe deh para alien mengunjungimu... hehe...
    (maen Wi ke blogku yg ini)

    BalasHapus
  22. to Yayack:hmmm kebanyakan ya, jadi sulit dung kl nyari yg ga kebanyakan..alias langka hehehe, syukur deh kl termsk kategori langka tsb..,tnx dh mampir sob..
    to F4dly:Ya moga2 aja2 segera tertangkap alias gantian terperangkap oleh wanita polisi penjahat hati..wkwkkwk, tnx dh mampir sob..
    to Sheput:betull ke laut ajee hehhehe, hmm udah tampang pas2an tp msh berani jg jadi penjahat hati ya?...minta dikeroyok wanita2 polisi hati rupanya, ayoo serbu..timpuk rame2..hehehhe, becanda. tnx dah mampir sis...
    to Tukang colong:hehehe bagus deh kl mau jd pahlawan hati...uhui.., tnx dh mampir sob..
    to Om Rame:betul bgt om, resiko tanggung sendiri..hehhehe, tnx dah mampir om...
    to Ahmad'z:memang jarang ada yg ngaku sihhh hehehe, tnx dh mampir sobat...
    to bang wawan: alien2 bergentayangan mencari mangsa, para penjahat hati bergentayangan mencari mangsa...wkwkkw....alien=penjahat hati, nah lho??...tnx dh mampir sob...

    BalasHapus