Jumat, 15 April 2011

Kamulah satu-satunya

Baca postingan bang Wa1 jadi inget ma lagu jadul ini, hehheh meski cm liriknya aja silakan dinikmati temans.... dalem banget nih maknanya..*hiks lebay...
 
Kamulah Satu-Satunya by Dewa 19

Laras hati Berkelana iris janji
Mengukir bisikan Bisikan memacu hasrat
Desir-desir mimpi Isyaratkan legit dunia

Chorus:
Kamulah satu - satunya
Yang ternyata mengerti aku
Maafkan aku selama ini
Yang sedikit melupakanmu

Sgala santun Yang kau endap dijiwaku
Tak terisap dulu Kini kecapkan sesalku
Anyaman cintamu Terkoyak buram mataku

Chorus

Laras hati Alirkan diri kembali
Membujur tubuhku Sejuk pangkuan dirimu
Tak ingin terbungkus Terbungkus penyesalan

Puing - puing janjiku
Kupugar kembali untukmu
Sgala denyut nadi memanggil
Kamulah satu - satunya
Kamulah satu - satunya [2x]
Maafkanlah aku selama ini......


Chorus

14 komentar:

  1. Arie Laso dan Dewa 19 komposisi personal band yang manteb dijamannya.
    sampean membuka kenangan lama loh Ning dengan lagu ini hhh ikutan lebay

    BalasHapus
  2. waaa...lagu jadul emang asiiikkk... :D

    pa kabar mba..?

    BalasHapus
  3. Lagu aku waktu smp bnget nih kak,, hhaa

    BalasHapus
  4. Kang Sis: wkwkkw.... ga pa-pa Kang lagu yg membawa kenangan pastilah asyik..xixi *semakin lebay..., tnx dah mampir Kang...
    Windflowers: heehheh lagu2 jadul asiik2 ya mbak...kangenn beratt nih ama mbak Diana...*peluk-cium, tnx dah mampir mbak...
    Tito: hehehe kl Tito SMP aku paling msh SD..wkwkkw*lebaynya menjadi-jadi.., tnx dah mampir Tito...

    BalasHapus
  5. Justru saya lebih seneng lagu jadul Mba Tiwi, ketimbang lagu band2 sekrang banyak yg MENYE2 ga jelas...jiehhehehee....

    BalasHapus
  6. wah, mbak, aku suka banget lagu ini. jadi ingat jaman smp dulu deh:P

    BalasHapus
  7. Mr TM: hehhee emang enak lagunya DEWA yg ini ya...,tnx dah mampir...
    Nova: hehehe asiik yah lagunya, dalem lagi maknanya.., tnx dah mampir Nova..

    BalasHapus
  8. koq kayakna OST film yah???

    BalasHapus
  9. waaa... postingan nulis syair lagu bisa yah... kalo lagu yang aku pelajari aku corat-coret pake chords, not buat intro dan interlude. belum lagu mana yang mesti ada ketukan cepat nyambung... itupun coba direkam masih salah-salah...

    BalasHapus
  10. Noeel_Loebis: lagunya DEWA 19 wkt msh format awal ini.. asik2 lagunya, tnx dah mampir ya...
    Ami: hehhee inikan aku copas liriknya lgsg dr daftar lagu DEWA dulu mbak.. lagunya enak didengar dan maknanya wuaahhh dalemm hehhehe, tnx dah mampir mbak...

    BalasHapus
  11. gara2 km Wi, aku jd kebayang2 masa lalu nih...
    masa2 dimana aku lg konser brg Ahmad Dhani...
    tp syg gitarku nyemplung ke kali, jd batal deh manggungnya...
    hehe... :)

    (awas Wi lg musim bom, skrg aja ada yg mledak di Cerbon)

    BalasHapus
  12. Penghuni 60: wkwkwkk, masa sih gitarnya nyemplung kali sob...hehheh, tnx dah mampir sob...

    BalasHapus
  13. ciee ciee... duh jaman kapan ya ini, kayaknya pas saya masih SD deh.. hahaha.. *ketauan tuanya.

    ini dulu emang booming banget lagunya, tapi sampe sekarang cuman pas reffnya aja yang saya inget

    BalasHapus
  14. Gaphe: heheehe, biar udah senior yg penting semngat tetep abg!..hehehe, emang asiik nih lagunya DEWA 19 yg jadul, tnx dah mampir Gaphe...

    BalasHapus