Sabtu, 25 September 2010

Inikah akhir perjuangan???....

Asswrwb....selamat pagi embun, selamat pagi kicau burung....selamat pagi.....semua....
Pagi ini cuaca cerah,tidak seperti biasanya selalu diguyur hujan beberapa hari ini. Tak terasa sudah lama kita mengalami banyak pagi..., sudah bertahun tahun...Namun ada yang janggal dengan pagi ini....
Terasa sesak, pagi yang biasanya  selalu ramai dengan suara-suara, pagi ini terasa beda...
Sepi...sesepi dada ini, mendung...meski di luar cuaca cerah....Sudah tak ada lagi semangat untuk diperjuangkan.....
Sang Petir telah pergi....Namun masih membekas di hati...,

sedang Sang Cahaya sudah meredup sinarnya...karena sang Cahaya sendiri yang telah meredupkannya...
Entahlah....inikah akhir perjuangan???......
Perjuangan yang telah mengorbankan banyak Impian!
Saya tidak tahu,...apalagi  yang harus diperjuangkan bila tak ada penghargaan atas perjuangan tersebut????!!!...

Note:.....Everything started, will be ended......




37 komentar:

  1. pagi juga mba Tiwi
    tetap semangat ya ...!, jangan akhiri perjuangan sebelum waktunya, kejar impian lain dan semoga cahaya akan bersinar terang.
    Salam

    BalasHapus
  2. AWW,
    Semangat ya Ning,percayalah masih ada berkas pelangi indah yang turun dari surga meredam dasyatnya sang Petir dan membiaskan kilau cahaya yang meredup

    BalasHapus
  3. Akhir perjuangan di dunia adalah sampai Allah mengambil kembali miliknya yaitu ruh yang ada dalam diri. Semoga Allah merindoi langkah-langkah kita selama berjalan di atas Qur'an dan Sunnah Rosul-Nya. Amiin.

    BalasHapus
  4. hmmm, Ada apakah gerangan dengan Tiwi...????

    maen lg Wi keblogku, ada posting baru barangkali menarik bikin km semangat lagi..
    ditunggu ya

    oya, blh km kopas kok artikelku, tp syg aku gak punya fb, jd gak bs maen deh ke fb km...

    BalasHapus
  5. all:entahlah...apa lg yg hrs diperjuangkan kl pengorbanan kt selama ini tdk dihargai?!?...ataukah lbh baik hrs mengikuti perginya sang Petir?....auk ah gelap...

    BalasHapus
  6. Jika aku mampu terbang tinggi ke langit, kan kuambil mentari 'tuk menyinari dan menghangatkan dunia dari segala kegelapan dan embun beku bekas hujan...

    BalasHapus
  7. kalo kata bang ryan de nasib.. jangaan menyeeraaah..jangan menyeraaah... butuh suntikan lemper?

    BalasHapus
  8. perjuangan belum berakhir, sist...
    masih banyak pagi-pagi lain yang harus dijalani hingga ke senja-senja berikutnya...

    Tuhan tidak buta...DIA dengan seksama bisa melihat segala perjuanganmu...
    lakukanlah perjuanganmu untukNya...:)

    BalasHapus
  9. faril&gaphe: tnx guys...ehem..kl lempernya yg kayak di pict blognya gaphe boljug..he3.., tp yg ini butuh lbh dr lemper suntikannya...hu..hu..

    BalasHapus
  10. winflowers:tnx sis...dh 'clogged' rsnya...

    BalasHapus
  11. Assalamu'alaikum ning...., sabar ya, insya Allah ada hikmah didalamnya.
    Yang penting kita selalu di jalan Tuhan pada akhirnya Tuhan yang akan merengkuh tubuh kita, mengangkat kita ke tempat yg lebih mulia. Amin...

    BalasHapus
  12. waduhhhh jangan berakhir dulu dong perjuangan...selama kita masih di beri napas, selama itu juga kita harus berjuang...semangat yah Tiwi

    BalasHapus
  13. Jngnlah mnyerah gr2 ga ada penghargaan atas perjuangan kita..
    Perjuangan seseorang akan banyak berarti jika mulai dari diri sendiri serta ikhlas !!
    jadi kyk ustad nih.. :D

    BalasHapus
  14. buat sebagian orang klo udah gak ada yg menghargai mungkin itu akhir perjuangannya.. tapi klo Sang Pencipta aja masih terus menghargai yg kita lakukan knp mesti berhenti hhe.. :).. semangat..

    maaf baru bisa kesini, aku libur blogging dlu kmaren... untuk virusnya... klo aku biasanya ng'liat tanda di Browser dlu klo masih warna hijau atau hijau muda aku terusin klo udah merah ya aku close soalnya pasti mallware atau virus tuh hhe.... aku lupa tuh Softwarenya apa namanya. tapi anti virus kaya norton atau Mic. Ess. biasanya udah langsung ngasih peringatan di browser kita klo blog yg dikunjungin gak aman...

    Semangat n happy blogging Mbak tiwi..

    BalasHapus
  15. perjuangan masih panjang...
    sampe ada orang yang bungkus kita dengan kain kafan :)

    BalasHapus
  16. Dear Mbak Tiwi, salam kenal.. Btw, tidak ada yang sia2 kok mbak, perjuangan akan selalu membuahkan hasil, betapapun kecilnya. :)

    BalasHapus
  17. Ada apa Tiwi ?...ad kbr berita apa.. apa yg terjadi.. gw hrp smua baik2 sj.. smoga sgala msalah / gundah gulana di hati & pikiranmu cepat berlalu.. smoga kamu ceria kembali.. kami slalu mendukungmu & mendoakanmu yg terbaik.. aamiin..

    BalasHapus
  18. perjuangan harus seLaLu diLakukan seLama hayat masih di kandung badan, adapun hasiL dari perjuangan tidak sesuai dengan yg diharapkan, itu merupakan sebuah ujian. adaLah perjuangan untuk bisa bersabar diri daLam menghadapi semuanya. tetap semangat untuk terus berjuang.

    BalasHapus
  19. chayooo mba Tiwi :)

    BalasHapus
  20. Malam... Tetap semangat mba tiwi....
    Ga ada perjuangan yang sia2.. ^^

    BalasHapus
  21. hallo sobat,
    jgn pernah berakhir perjuanganmu,
    LANJUTKAN!
    SEMANGAT!!

    BalasHapus
  22. perjuangan belum berakhir, perjalanan masih jauh dan panjang

    BalasHapus
  23. @ All rekan-rekan para sahabat blogger, para pengunjung serta para komentator semuanya >>>> mohon doa kesembuhan untuk rekan kita, sahabat kita Bapak Ipin pemilik blog (perawatan-ac) atas musibah kecelakaan (kesrempet mobil truk pasir) pada hari ini 5 okt 2010. alhamdulillah masih diberikan keselamatan oleh Allah SWT (hanya luka-luka ringan) terima kasih.

    ASALULLOOHAL 'AZHIIMA ROBBAL 'ARSYIL 'AZHIIMI AYYASFIIK (3X), Artinya :“Aku memohon kepada Allah yang Maha Besar, aku memohon kepada Allah yang Maha Besar, Tuhan 'Arsyi yang Maha Agung, mudah-mudahan Dia memberikan kesembuhan kepadamu (3X)”

    BalasHapus
  24. .....Everything started, will be ended......

    hmmm... kenapa sis?? btw... kayaknya posting ini nyambung dengan lagu Dewa 19 yang sedang aku dengar ini,Kutipannya :

    ".... hidup ini punya sejuta warna, tak hanya hitam putih, begitu adanya. APA YANG KAMU YAKINI SEBAGAI SEBUAH KEBENARAN, MUNGKIN BUKANLAH SEBUAH KEBENARAN BUAT YANG LAINNYA... shine on... shine on..."

    BalasHapus
  25. tidak ada kata berakhir^^

    semangat yah^^
    kalo berjuang ada akhirnya
    itu namnya bukan perjuangan

    salam kenal sebelumnya

    BalasHapus
  26. terus berjuang demi blogger yang sehat

    BalasHapus
  27. daLam setiap Langkah adaLah perjuangan, perjuangan untuk hidup dan perjuangan untuk mempertahankan hidup sebagai manusia yang seLaLu termotivasi untuk dapat hidup Lebih baik Lagi pada masa2 yang akan datang.

    BalasHapus
  28. Never ending to fight. sampai titik darah penghabisan. yang paling penting tujuan perjuangkan (the aim of the object) dan ikhlas. no matter if everybody do not appreciate...
    yg penting ikhlas dan balasan dr Allah SWT.

    keep fighting, mba tiwi. heee

    BalasHapus
  29. Tetap semangat dan istiqomah.
    Just keep on fighting till the end of our life time.
    Salam sobat :)

    BalasHapus
  30. Mbak aku bru bsa mampir. Klo d bogor petir itud harapkan pergi, matahari memang enggan bersinar. Tp khangatan pershabatan membuat hati tntram. Petir Let it go, matahari bersinar lah.

    BalasHapus
  31. ikutan gabung ya
    terima kasih

    BalasHapus
  32. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    BalasHapus
  33. semangat dan sukses selalu

    BalasHapus
  34. Sugeng siang.
    Sampun dangu mboten mampir teng ngriki.
    Semoga sehat wal afiat dan terkabul semua impian dan harapanmu.

    Kalau menurutku,
    yang namanya perjuangan tiada akan akhirnya sebelum kita dipanggil Alloh SWT.
    Begitu juga aku, sampeyan dan manusia lainnya.

    Hanya keputus asaan yang menerpa jika kita mengakhiri perjuangan.
    Dan putus asa dilarang oleh agama kita.

    So, marilah kita semua berjuang sekuat tenaga, sekaligus ibadah selama nyawa masih menempel di badan kita ini.
    Berjuanglah menurut keyakinan, profesi masing2.

    To all:
    Jangan putus asa kawand.

    BalasHapus
  35. Keep smile Mbak Tiwi :)
    Semoga setelah berselang beberapa hari dari Sabtu pagi satir itu, hati kembali tersenyum dan cerah meski mendung mungkin masih menggantung :)

    BalasHapus
  36. Salam
    Menyapa kawan dihari Sumpah Pemuda...
    Mohon berpartisipasi dan dukungannya kawan...

    Salam Kawan

    BalasHapus