Jumat, 06 Agustus 2010

Petir di kota b.....


datang tak diundang, pergipun tak berpamitan....
dirimu memang seperti namamu....seperti ...Petir!....yang tiba-tiba datang dalam sekejab, mengagetkan, dan meninggalkan bekas yang membuat dada terengah-engah untuk bernafas...
bukan salahku Petir datang pada saat waktu dan kondisi yang tidak tepat, 
mata bening dan mata penuh cinta,... yg membuat nyaliku ciut. 

pergilah Petir...!, aku akan tetap disini, pergilah...dan bawa semua rahasia yg kamu simpan, bawa jg sebagian nafasku untukmu....,
meski terkadang nafasku disini masih terengah-engah karena datangmu
biar waktu yg menyembuhkan....


30 komentar:

  1. Habis ujan tadi malam d Bogor, eh petirnya nyangkut di Surabaya... :D

    Duh beralih haluan jadi lebih puitis mbak, awas loh kesamber petir.. Bahaya.. :D (peace...)

    Esensi Cinta ynag sesungguhnya cinta kpada Allah SWT mbak, hehehe (jadi sok tahu gini anak kecil, maaf...)

    Aku tunggu pudingnya ya mbak...

    BalasHapus
  2. tentang apa ini ya mbak??
    ga brani spekulasi lagi deh,moga bisa manajemen hati,heheee,....

    BalasHapus
  3. aku tau nih mbak kota B yg mana :)

    BalasHapus
  4. kota B ... yang mana ya sahabat ...?, namun Cinta jualah yang kadang memberikan kekuatan kepada kita. Salam hangat dari BRI.

    BalasHapus
  5. petir di kota b..bukan bandung kan mba? wkwkwkw

    mmhh..waktu emang pengobat luka yang ampuh mba..

    BalasHapus
  6. di kotaku cuacanya mendung melulu.. paling2 hujan gerimis.. kalo petir sih jarang2 munculnya.. :)

    BTW....

    ..Cara Buat Blogroll Postingan Daftar Teman ya !..maksudmu widget yang bisa menampilkan postingan terbaru dari blognya tmen kita kan ?... gw dpt PR lagi nih kayaknya... hahaha... :D ..sabar ya nanti gw jawab caranya dipostingan.. tapi antre ya Tiwi...ntar saya kasih kabar dech.. oke ;)

    BalasHapus
  7. dikotaku panas sekali nih..ga hujan2 n ga ada petir

    BalasHapus
  8. waduhh,,,,, ane bisa bilang semngat aj ya mb ^^... :)

    BalasHapus
  9. Weleh weleh... ini puisi ato apa to mbakyu...??

    Btw Lamongan hujan tanpa petir jadi untung ndak terkaget-kaget hehehe...

    BalasHapus
  10. petir???Takut ah....mending petir2 cinta aja hehhehe

    BalasHapus
  11. puisi to ternyata..hehehe

    BalasHapus
  12. mata bening itu tertambat di kota Blitar, dan Petir itu sudah tidak lagi menyalak di Boemi Boeng Karno karena jemarinya sudah tak mampu menggegam hitamnya awan menjauh bersama derasnya aliran hujan di perbatasan sore

    BalasHapus
  13. wah menyentuh bngt... kisahx mirip drQ ma yg dl...

    BalasHapus
  14. petir beneran atau petir Lainnya nih.
    akhir-akhir ini jakarta suka hujan tapi beLum ada petir yang bergemuruh.

    BalasHapus
  15. Nah loh, puitis bener.. wuaaah.. pergilah jauh wahai petir....!!!! ^_^

    BalasHapus
  16. petirnya kyak jelangkung ya...
    datang gak di undang perginyya gak pamitan....
    klo aku malah senang klo ada petir...
    petasan gratis tuh.... hahaha

    BalasHapus
  17. wow, ada apakah gerangan??

    BalasHapus
  18. Wah jogja hot hot pop adja bu

    BalasHapus
  19. Lha klo petirnya bawa nafas Mba...Mba ga bisa nafas donk...hehehe

    puisinya bagus Mba...full Emotion

    BalasHapus
  20. Komen sambil menebak-nebak kota " b " itu apa ya???

    Datang tak diundang pargi tak berpamitan...untung seperti petir ya mba, bukan jailangkung..hehe

    Dan seperti petir pun, cinta terkadang membuat kita terkaget-kaget karena begitu cepatnya ia datang. Mungkin ada kalanya ia pun cepat pergi..

    Met sore mba tiwi.. :)

    BalasHapus
  21. oke linknya akan saya pasang. besok check di Blogroll ya.. oya baiknya link sahabat pake nama blognya, bisa dilihat tutorialnya di :
    http://jumper99.blogspot.com/2010/05/cara-termudah-membuat-blogroll-dengan.html

    BalasHapus
  22. Petir..
    Judulnya dah serem.. heheh tp kayaknya maknanya dalam banget ya,
    Lanjutkan karya2nya sob, salam blogger...

    BalasHapus
  23. menunggu petir siang ini....

    BalasHapus
  24. 2 all my friends:tnx u perhatiannya.., cuaca sby dah cerah skrg, 'petir'nya dah prg....he3..salam, success 4 u...guys..

    BalasHapus
  25. blm ad post baru ya.. ?

    BalasHapus
  26. petir,,,,petir,,,,petir
    rasanya aku troma dengar nama itu kare tengga saya perna tersambar petir,,,,,
    mampirrr,,,,tulisan-menarik.blogspot.com

    BalasHapus
  27. pertemuan yang diharapkan akan berujung kepada kepergian yang menyakitkan. semua perLu proses untuk bisa menyikapinya, hanya waktu yang bisa menjawab itu semua.

    BalasHapus
  28. to andi wong, mas kholiq, om rame:...heheehhe, tnx dah mampir sobat.., khusus u om rame ada pengalaman kayaknya ya.xixi..piss, btw sukses u kalian semua sobat..!tq

    BalasHapus