Senin, 07 November 2011

kamu sexi sekali....

sayang....
bukan wajah tampan rupawan yang membuatmu terlihat gagah...
bukan itu...., tapi ada alasan-alasan yang membuatku jatuh hati....


tiap semburat pikirmu yang membuatku kagum....,
tiap tetes peluhmu membuatmu terlihat sangat sexi...
tiap tutur kata lembutmu,
tiap kobar semangatmu,
tiap do'a yang kau panjatkan dalam lantunan ayat-ayat suci....


Subhanallah...
Alhamdulillah....
trima kasih ya Tuhan, telah KAU kirim dia untukku
untuk menjagaku, menjaga anak-anak kami....
kabulkan hajat kami ya Tuhan, untuk membangun istana di surga bersama anak-anak kami....Amin.



7 November 2011, ditulis saat hujan turun.....^_^

71 komentar:

  1. pasti untuk suami tercinta nih

    BalasHapus
  2. wah, mbak manis sekali,
    kalau orangnya baca pasti seneng, hehe..

    :)

    BalasHapus
  3. John: hehhehe, lah pasti tho John, mosok buat tetangga...^_* hehhehhe
    Yudi: hehhehe, semanis es sirup ya?...

    BalasHapus
  4. waaa..ikut seneng baca postingan ini...
    untuk doanya, aku ikut mengamninkannya mba :)

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum gan.
    Ya alhamdulillah gan.
    Salam untuknya ya gan

    BalasHapus
  6. Teteh Diana:hehehe, Trima kasih teteh Diana cantik ^_^...
    Pak Tomo:Walaikumsalaam.... hehehhe, tnx ya Pak..^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa tau buat suami tetangga,mbak... *keceplosan* *astagfirullah**amit2 jabang bayi*

      Hapus
  7. ahhh, enaknya yg udah kawin. hohohohoho :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar..jangan buru2..dipersiapkan dengan matang dulu.. hoho

      Hapus
  8. assalamu'alaikum Ning,
    nah berani masuk lagi ke sini setelah kemarin kompi terkena serangan fajar.

    Begitulah pasangan yang kita miliki.
    untaian kata yang terlahir dari ketulusan dan cinta akan menjadi bermakna dan memiliki nafas setiap hurufnya.
    Salam buat Abi dan anak-anak

    BalasHapus
  9. Kira: hehhehe...ya makanya buruan nikah..^_*
    Kang Sis: walaikusalaam Kang, iya Kang virus link itu.., betul sekali tiap kata yg keluar dr ketulusan hati membuat pasangan akan mengerti betapa berartinya dirinya bagi kita..hehehe ^_^, matur nuwun Kang, salam jg utk ibu dan thol2-thole...^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. mampir malem-malem, nganterkan do'a kesehatan, keberkahan, sakinah untuk keluarga di suroboyo

      Hapus
  10. assalamu'alaikum.....
    uhuy...cuit cuit.....ehemmmm.....semoga menjadi keluarga SAMARA ya sist. seepppppp banget tulisane :)

    BalasHapus
  11. Iffa hoet:walaikusalaam... Amin. heheheh ^_*

    BalasHapus
  12. kayaknya ada yang Lagi puber kedua nih :-D

    BalasHapus
  13. Om Rame: apa om.... oh om rame lagi kena puber kedua??...cuit2..^_*

    BalasHapus
  14. Askum gan
    alhamdulillah gan

    BalasHapus
  15. heheheheehe......
    suka batunya diLempar tapi tangannya diumpetin akh :-D

    BalasHapus
  16. Pak Tomo: Walaikusalaam....^_*
    Om Rame: emangnya siapa yg suka lempar batu?...*garuk2 ga ngeh

    BalasHapus
  17. heheh ... malah pengen ndang cepet nikah nih aku baca ini :D

    BalasHapus
  18. assalamualaikum sis,, pa kbr??

    hmm... romantisnya,,, semoga tetap jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah ya,,,amiin,,,,

    BalasHapus
  19. itu tetangga sebeLah, punggung Lagi panuan jadinya digaruk2 terus :-D

    BalasHapus
  20. kalau seksi ya mana tahan gan hehe

    BalasHapus
  21. Assalamu'alaikum wr wb

    BalasHapus
  22. amiiin. semua butuh surga kedamaian. salam dari lombok

    BalasHapus
  23. John:jadi apa yg msh menghalangimu John?^_* wkwkkw..
    Ami:walaikumsalaam...Amin... atas doanya..tnx ya Ami chayank ^_^ hehehe
    Om Rame:kasian bgt panuan, jarang mandi pastinya ya om....
    Pak Tomo:walaikumsalaam..hehheh mana tahannn ya..hihi
    rusydi hikmawan:Amin..juga ^_^, slm kembali dr surabaya....tnx..

    BalasHapus
  24. kok hatiku deg2an ya Wi bacanya...
    :D
    dag dig dug der cenat cenut gitu...

    BalasHapus
  25. Wa1: asal bukan giginya aja yg cenat cenut...^_^hehehe, tnx ya ^_^....

    BalasHapus
  26. Mampir..mampir
    dah lama ga jenguk mbak ini.
    OOT dari topik kak, hhe.

    gmana kabarnya kak, lagi sibuk nih sepertinya??

    BalasHapus
  27. Tito: titooo lama bgt ga maen... Alhamdulillah iya lg sibuk yg menyenangkan..hehhehe^_^, tnx ya...

    BalasHapus
  28. apa kabar sist....???
    Makin seksi n makin cinta tentunya ya..:)

    BalasHapus
  29. Iffa hoet: alhamdulillah...subhanallah...hehehe, tnx yah say...^_^

    BalasHapus
  30. ada award spesial dan sexi utkmu Wi... diambil ya..
    :D

    BalasHapus
  31. emm mantep dah :D
    romantic sekali :D

    BalasHapus
  32. Wah puisinya bagus mbak :D semoga apa yang di inginkan tercapai saya ikut mengaminkan mbak eheh

    BalasHapus
  33. Ciye... :) ehm... ehm... lama gak kesini ada yang lagi berbunga2 ternyata... aduh kok lama-an sampean tah Mbak gak ngeblognya, dikirain cuma aku yang libur ngeblog lama haha....

    BalasHapus
  34. wah, seksi dalam pandangan ya berbeda ya... :D

    BalasHapus
  35. Amin..
    mbak aku tanya, kalo aku mau beli brownies tp diambil sendiri bisa ndak?

    YeN

    BalasHapus
  36. Penghuni 60:tnx sob, lg jrg ngeblog nih aku...heheheh
    Dijual Rumah:tnx....^_^
    iman@sampeweweh:tnx...^_^
    Ferdinand:hehhehe....tnx Ferdinand^_^
    yus yulianto:betul sekali...tnx ^_^
    YeN:boleh dung YeN ^_^ hehehe....tnx http://bilikcoklat.blogspot.com

    BalasHapus
  37. Akhmad Muhaimin Azzet:hehhehe, tnx ^_^

    BalasHapus
  38. eeeaaaa.... romantisnya Bunda Tiwi. Alhamdulillah dapet paket komplit:: tampan rumpawan, tutur kata lembut, motivator dengan injeksi semangat dan pelantun ayat-ayat suci ;)

    Btw... mane neh cerita baru dari Suroboyo? qeqeqe sibuk jeng? +_+

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi.... paket komplit pak..., bukan pahe wkwkkw *_^, hehhehe lah iya sibuk wong pengacara,pengangguran bnyk acara...wkkwwkk

      Hapus
  39. kunjungan gan .,.
    Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  40. amin..
    di tunggu kunjungan baliknya yah

    BalasHapus
  41. ikut senang dan bahagia ya....

    BalasHapus
  42. berbagi Kata Kata Motivasi
    Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yg kamu butuhkan.
    semoga bermanfaat dan dapat di terima yah cing :D

    BalasHapus
  43. halo mbak tiwi...romantis banget nih kata2nya....hehe...

    BalasHapus
  44. berbagi kata kata motivasi
    Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.
    semoga bermanfaat dapat di terima dan salam kenal ku tunggu kunjungan baliknya :D

    BalasHapus
  45. puisinya bagus... :D

    BalasHapus
  46. datang berkunjung kembali,

    BalasHapus
  47. when up date... ")

    BalasHapus
  48. kata motivasinya mantep tuh gan

    BalasHapus
  49. amiinn..

    kunjungan pertama mb..salam kenal ya :)

    BalasHapus
  50. salam kenal .

    jangan lupa kunjung !

    BalasHapus
  51. subhanalloh, menyentuh sekali...

    yakinlah semua kebaikan akan membawa kita ke surga :)

    BalasHapus
  52. ya ampun, mbak Tiwi.. ini postingan setahun yang lalu ya... Aku nunggu postingan terbaru kog nggak muncul lagi? Di mana mbak Tiwi?

    BalasHapus
  53. salam enal gan thnaks artikelnya mantep.

    BalasHapus
  54. nice post.,.,., salam kenal? tahnks

    BalasHapus
  55. posting lg dong ma

    BalasHapus
  56. selamat y mbk,,,
    ayo mbk semangat buat ngeblog lagi,,,

    BalasHapus