Selasa, 11 Oktober 2011

maafkan aku.....

    Asswrwb..., selamat pagi bilikku, apa kabarmu?.. udah lama ga pernah aku tulisin lg *_*. Alhamdulillah... pagi ini masih diberi kesempatan untuk menghirup udara segar dan beribadah lagi, melakukan rutinitas seperti biasa...^_^.    Seperti judul diatas, di tulisanku kali ini aku mau memohon maaf.... untukmu bilikku, dan semua sahabat yg pernah setia berkunjung disini.  Kalau selama beberapa bulan ini (3 bulan lbh) tidak pernah up date postingan. Sepurane sing akeh Cak, Ning, Kang, Mas, Bu, Pak, dll............
#quote 1:
Lakukan yg terbaik dan selalu berdoa akan ridhoNYA semoga diberi kemudahan seperti yang kita harapkan ...Amin, 

cabutt dulu..... Semoga sukses..!! Amin. Bismillah......

11 komentar:

  1. amin.. :)
    syukurlah kl keadaan mba tiwi baek..kanggeeennnnnn

    BalasHapus
  2. yuhuuuu teh Diana...akyu jg kangennn lhoo, hehehe, ntr aku bw lg ke teteh ya....*_^

    BalasHapus
  3. iyo ning, pean wis tak sepuro kok he he he...

    BalasHapus
  4. updatenya cuma gini doang?
    hahah :D
    lagi sibuk ngurusi tuyul2nya ya mbak?

    BalasHapus
  5. Pakde: ehehheh, mmg Pakde baik hati dan tidak sombong kok..^_^
    John: hehehhe inikan baru pemanasan John....*ngeles yoiii ngurusin krucil 2 ama bapaknya..wkwkkw

    BalasHapus
  6. haha ... ya ya ya
    i see

    BalasHapus
  7. smoga tetap bisa menikmati kesehatan dan bisa beribadah selalu,mbak Tiwi...

    BalasHapus
  8. *tiada maaf bagimu Wi...*
    kecuali kirimin aku brownis...
    :D

    BalasHapus
  9. assalamu'alaikum Ning,
    ndak ada keharusan ngeblog itu harus update, mau tiap hari posting 10 ato ndak sama sekali suka-suka kita, ndak ada yang marah kok (entar kalo ada yang marah justru tak marahi wkwk)

    BalasHapus
  10. John Terro: hehehe^_*
    FarilAmin... Subhanallah.., terima kasih banyak atas doanya ya Faril, sukses jg untukmu...^_^
    Wa1: kirimin brownies?? emoh..., sini mampir aja ke rumah nanti saya kasih 1 kardus gede ^_*
    Djangan Pakies: Walaaikumsalaam..., hehhehe lah iya wong blognya jrg bgt diurusi, matur nuwun Kang...^_^

    BalasHapus